Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Jakarta

klik mitsubishi info - Mitsubishi melakukan penyegaran pada SUV Mitsubishi Pajero Sport dengan total 9 item. Mitsubishi ingin mobil Pajero Sport menjadi yang tertangguh dan ternyaman di kelasnya. 9 hal item ini antara lain.

152934_bemper

1. New Front Bumper

Mitsubishi Pajero Sport kini memiliki bemper yang lebih modern mencerminkan kesan elegan dan akan menjadi pusat perhatian. Dan perubahan ini berlaku untuk seluruh varian.


153024_grille

2. New Front Grile

Tampilan Mitsubishi New Pajero juga semakin memberikan kesan tangguh dari sebuah ‘All Around Family SUV’. Dimana perubahan ini juga bisa dinikmati di semua varian.


153236_foglamp

3. New Fog Lamp

Layaknya sebagai pelengkap, tampilan kokoh juga terlihat jelas dengan perubahan fog lam yang menyatu dengan bemper dengan area sorot maksimal makin melengkapi kemewahan Mitsubishi New Pajero Sport. Namun perubahan ini hanya bisa dilihat di varian Pajero Sport Dakar.


153444_vgt

4. VGT Emblem

Emblem yang terdapat disisi kanan Mitsubishi New Pajero tepatnya di bawah spion kali ini juga menjadi sesuatu yang membedakan dengan generasi sebelumnya.

VGT artinya Variable  Geometry Turbo yang dapat meningkatkan efisiensi secara keseluruhan di seluruh rentang RPM.

Fungsi dari VGT adalah mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi,  sehingga  dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 178 PS pada 4.000 rpm.


 153540_pelek

5. Pelek desain baru

Perubahan juga bisa dilihat dari tampilan pelek yang dirancang untuk mempertegas ketangguhan dengan lingkar 17 inci.

Pelek ini akan tersedia pada tipe Mitsubishi Pajero Sport Exceed, Mitsubishi Pajero Sport GLS dan Mitsubishi Pajero Sport GLX.


153623_rearlamp

6. Lampu rem

Tampilan stoplamp bagian belakang juga ikut berubah, dengan memberikan tampilan belakang Mitsubishi New Pajero Sport lebih dinamis dan pencahayaan yang lebih baik.


153714_av

7. Sistem Audio terbaru

Dengan mengusung teknologi Touchscreen 2 DIN multimedia, serta GPS Navigation dan rear camera, jelas memberikan kemudahan dan kenyamanan optimal saat berkendara.

Audio ini ada pada varian Mitsubishi New Pajero Dakar, Mitsubishi Pajero Sport Exceed, dan Mitsubishi New Pajero GLS.


153842_instrumen

8. Layout instrumen

Perubahan ini jelas membuat kesan interior New Pajero Sport lebih cantik dan elegan. Dimana perubahan ini juga akan dirasakan New Pajero Sport Dakar, Mitsubishi Pajero Sport Exceed and Mitsubishi New Pajero Sport GLS.


153928_powerwindow

9. Auto Up Power Window

Demi menambah kenyamanan New Pajero juga ada fitur tampilan Auto Up Power Window. Dan perubahan ini juga berlaku untuk seluruh varian Mitsubishi New Pajero Sport. Sumber detikOto